Kita Semua Bisa Jadi Keluarga Palestina

Kita Semua Bisa Jadi Keluarga Palestina

Muliakan yatim Palestina dengan mengikuti 3 program kebermanfaatan Abadi.


infoabadi.orgBanyak kelurga di Al Quds Palestina yang sudah tak lengkap, karena wafat saat berjuang melawan penjajah. Anak-anak menjadi yatim merangkap tulang punggung keluarga. Tetapi kita dapat membantu mereka Sahabat, simak selengkapnya dalam program-program Amal Bakti Dunia Islam, lembaga donasi Palestina terpercaya, berikut ini:

  • Orang Tua Asuh Yatim Al-Quds Palestina

ABADI-1- Kita Semua Bisa Jadi Keluarga Palestina-www.infoabadi.org(2)-min

Melalui program ini, Sahabat dapat menjadi orang tua asuh bagi anak-anak yatim di Al Quds Palestina. Sahabat dapat memberikan sedekah dengan memberikan sedekah sebesar Rp 850.000/bulan. Himpunan santunan dari program ini akan dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan harian anak-anak yatim Al Quds. Program ini insya Allah dapat memfasilitasi 50 lebih, keluarga Indonesia yang akan menjadi orang tua asuh bagi anak-anak yatim di Al-Quds, Palestina.

 

  • Keluarga Pecinta Yatim Al–Quds Palestina

ABADI-1- Kita Semua Bisa Jadi Keluarga Palestina-www.infoabadi.org(3)-min

Keluarga pecinta yatim mempelopori santunan tidak terbatas untuk anak-anak yatim Palestina. Dengan mengikuti program ini, Sahabat dapat memberikan santunan terbaik untuk yatim Al-Quds Palestina tanpa batasan jumlah anak yatim. Dengan bersedekah sebesar Rp 1.000.000/buan, Sahabat telah ikut bergabung mendukung program Keluarga Pecinta Yatim, untuk membantu biaya hidup dan keperluan keseharian dari anak-anak yatim Palestina, dan keluarga-keluarga yang membutuhkan di Palestina.

 

https://infoabadi.org/2020/09/bahagianya-lebaran-yatim-bersumber-dari-sedekahmu/

 

  • Penyantun Yatim Al Quds Palestina

ABADI-1- Kita Semua Bisa Jadi Keluarga Palestina-www.infoabadi.org(4)-min

Sedekah untuk yatim juga memiliki kedudukan yang tak kalah penting dalam Islam. Tak hanya dapat mengikuti program orang tua asuh dan keluarga pecinta yatim. Sahabat dapat memilih program Penyantun Yatim untuk menyalurkan sedekah yatim terbaiknya. Nominal sedekah yang dapat Sahabat berikan dalam program ini tidak dibatasi berapapun.

Donasi dan sekedah yang dihimpun dari seluruh program, akan diimplementasikan untuk membantu kebutuhan keseharian 100 anak yatim di Al-Quds palestina dan keluarga yang tidak mampu lainnya setiap bulan. Turut sertanya Sahabat dalam program ini menjadi secercah harapan bagi yatim Palestina, untuk mendapatkan hidup yang lebih sejahtera.

Untuk mendaftarkan keikutsertaan Sahabat dalam program-program yatim Palestina ini, Sahabat dapat menghubungi Call Center: 0878 6455 6406 (WA/SMS/CALL)

Atau dapat mengirimkan sedekah terbaik melalui bank transfer:

Bank Syariah Mandiri
(451) 711 7976 337
a.n. Amal Bakti Dunia Islam

Semoga Allah senantiasa memudahkan langkah-langkah baik kita dalam upaya menjalankan ketaatan dan ibadah kepada-Nya. (itari/infoabadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *