Syarat dan Ketentuan

Umum

Amalabadi.org adalah situs resmi yang dikelola oleh Yayasan Amal Bakti Dunia Islam, yaitu Lembaga yang berbentuk Yayasan yang menjalankan aktivitas dibidang kemanusiaan dan kepedulian dengan menghimpun bantuan yang disalurkan untuk dunia islam di dalam dan luar negeri.

Kewajiban Pengguna Situs

  • Wajib menyatakan diri sebagai seseorang yang cakap di mata hukum sehingga dapat mempertanggungjawabkan segala tindakan yang merupakan kelalaian dan/atau pelanggaran atas syarat dan ketentuan penggunaan Situs.
  • Wajib memberikan data dan informasi dengan benar, tidak menyesatkan, dan/atau pemalsuan.

Larangan

  • Dilarang memberikan dan/atau menyuruh pihak lain untuk memberikan data atau informasi yang tidak benar, serta memalsukan data atau keterangan pihak lain.
  • Dilarang melakukan dan/atau menyuruh pihak lain untuk melakukan tindakan apapun yang dapat menyebabkan pelanggaran terhadap sebagian atau seluruh hak kekayaaan intelektual dari Pengelola Situs maupun Pengguna Situs lainnya.
  • Dilarang melakukan dan/atau menyuruh pihak lain untuk melakukan tindakan apapun yang dapat merusak, mengganggu, atau membatasi sistem pada Situs.
  • Dilarang melakukan dan/atau menyuruh pihak lain untuk melakukan tindakan apapun yang bertentangan dengan hukum, melanggar kesusilaan, maupun melanggar hak Pengelola maupun hak pihak Pengguna Situs lainnya.

Donatur

Pengunjung Situs berkewajiban untuk:
  • Mencermati segala informasi mengenai ide dan/atau kampanye penggalangan dana yang dimuat di dalam Situs sebelum memberikan dukungan dan berdonasi.
  • Tidak memberikan informasi tambahan yang palsu dan/atau menyesatkan atas segala halaman, tautan, dan berbagai bentuk media lainnya dari kampanye suatu penggalangan dana di amalabadi.org.
  • Wajib tidak melakukan pencucian uang dan/atau menggunakan uang yang berasal dari sumber yang tidak sah secara hukum dalam mendonasikan uangnya untuk mendukung ide dan/atau kampanye penggalangan dana yang ada di dalam Situs.
  • Donasi yang masuk ke platform amalabadi.org tanpa memakai kode unik dan tidak melakukan konfirmasi akan dicatat sebagai donasi umum.
  • Dalam transaksi pembayaran dengan metode Transfer, kelebihan pembayaran dari karena disebabkan penambahan ID Transfer akan dianggap sebagai donasi.

Nominal Donasi

Kami menerima semua donasi tanpa batas minimum. Setiap rupiah yang Anda kumpulkan berdampak langsung kepada penerima manfaat sesuai dengan program yang kami miliki.

Kebijakan Pengembalian Dana

Saat berdonasi, pastikan data anda benar, karena donasi tidak dapat dikembalikan. Bahkan jika anda berubah pikiran, refund tidak dapat dilakukan. Apabila ada kegagalan dalam transaksi atau sistem eror, mohon mengirimkan data anda beserta bukti pembayaran ke 0878 6455 6406

amalabadi.org

Lembaga sosial terbaik dan terpercaya yang dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat dunia islam.
Hubungi Kami
Jl. Panji Tilar Negara 150A. Tanjung Karang Kota Mataram-Lombok, Nusa Tenggara Barat
+62878 6455 6406

© 2022, Yayasan Amal Bakti Dunia Islam. All Reserved