Para Penjaga Al-Aqsha Nikmati Hidangan Buka Puasa Abadi

Para Penjaga Al-Aqsha Nikmati Hidangan Buka Puasa Abadi


Abadi, Palestina – Seperti biasa, beberapa saat sebelum azan magrib berkumandang,  jemaah al-Aqsha telah duduk berbaris berhadapan memenuhi  halaman masjid untuk melaksanakan buka puasa bersama. Ramadan hari ke 23 kemarin, atau bertepatan dengan  tanggal 28 Juni 2019, Abadi berkesempatan memuliakan para penjaga al-Aqsha tersebut dengan menyediakan hidangan buka puasa.

Buka puasa di Al Aqsa

Penyaluran buka puasa di Al-Aqsha tersebut dapat terlakasana berkat sinergi  yang Abadi jalin dengan lembaga mitra, yaitu Damai Aqsha Foundation (DAF), Kasih Palestina, dan Jisru at-Ta’awwun al-Insani Turki sebagai koordinator penyaluran.

Baca juga: SALURKAN AMANAH DONATUR, ABADI BAGIKAN PAKET BUKA PUASA KEPADA PENGUNGSI

Buka puasa di Al Aqsa

Alhamdulillah, Ramadan 1440 ini menjadi tahun kedua Abadi menyalurkan hidangan berbuka untuk jemaah Masjid al-Aqsha. Terima kasih kepada donatur yang telah berkontribusi dan memercayakan bantuannya kepada Abadi.

Buka puasa di Al Aqsa

Semoga ikhtiar kita untuk memuliakan al-Aqsha dan para penjaganya, senantiasa berada dalam rida Allah Swt. Insya Allah, keberkahan al-Aqsha dan tanah Palestina senantiasa menyertai hari-hari kita. Aamiin. (history/abadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *